Minggu, 01 Desember 2013

Inilah Kronologis Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas

Belum diketahui secara resmi mengenai penyebab kecelakaan mobil yang menyebabkan meninggalnya bintang Fast & Furious, Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil soal kronologinya. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Dikutip Blog Berita Indonesia dari Liputan6.com, Paul Walker dan rekannya diketahui berada dalam sebuah mobil Porsche Carrera GT yang tengah melakukan test drive di Santa Clarita, California. Mobil yang dikendarai sang rekan lepas kendali sebelum menghajar tiang listrik dan pohon.

Kecelakaan hebat itu langsung membuat api berkobar sesaat setelah benturan keras tersebut terjadi. Walker dan rekannya yang terperangkap tidak bisa keluar lantaran tidak sadarkan diri sebelum meninggal di tempat kejadian.

"Kami semua mendengar dari lokasi kejadian. Sulit mengetahui seberapa jelasnya tetapi semua orang berlari ketika mobil naas tersebut terbakar. Beberapa di antaranya membawa pemadam kebakaran sebelum api semakin besar berkobar." ujar rekan Walker, Antonio Holmes memberikan kronologis kejadiannya.

"Mereka terjebak di dalam mobil tersebut. Kami sudah mencoba untuk menyelamatkannya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran." jelas Holmes.

Saksi mata lain juga menyatakan Walker dan rekannya adalah pengemudi yang berpengalaman. "Ketika kami melihat jasad keduanya diangkat, Paul adalah penumpangnya. Mereka berdua adalah pengemudi yang berpengalaman. Ini adalah kejadian nahas yang terjadi dalam sebuah test drive." ungkapnya.

Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.

0 komentar:

Posting Komentar